Program Edukasi Kesehatan Mental Dengan Karyawan Kunci Produktivitas Berikut Data-Datanya

Data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional hingga Maret 2020 memperlihatkan angka yang signifikan berkaitan gangguan kesehatan mental di kalangan pekerja.

Berdasarkan Kemenkes RI (2017), gangguan ini mencakup masalah dalam berkonsentrasi, suasana hati, dan kendali emosionil yang dapat berujung pada perilaku negatif, mempengaruhi produktivitas dan ekonomi secara lebih luas.

Banyak karyawan yang tak menyadari https://www.freshnytrees.com/ petunjuk-petunjuk gangguan mental seperti depresi atau serangan panik hingga kondisi mereka serius, termasuk masalah imunitas dan tidur.

Melalui School of Parenting, kami menawarkan Mental Health Check-Ups untuk pekerja, memungkinkan perusahaan untuk mendorong kesehatan mental staf mereka.

Layanan ini mencakup evaluasi pola hidup dan konseling privat dengan psikolog kami, memungkinkan deteksi dan penanganan dini gejala depresi atau masalah emosionil.

Berdasarkan studi Harvard Business Ulasan, kesejahteraan mental karyawan terbukti meningkatkan produktivitas hingga 31%, penjualan 37%, dan kecermatan tugas 19%. Oleh karena itu, mendorong kesehatan mental di daerah kerja amat krusial.

Program Edukasi Kesehatan Mental Online di Perusahaan Swasta

Perhatian pada kesehatan mental amat penting dan memerlukan keputusan yang sehat dari kita seluruh.

Sejak 2019, School of Parenting bersepakat pada kesehatan mental keluarga dengan menyediakan sumber belajar komputerisasi bersama para psikolog dan spesialis kesehatan mental, termasuk video, modul, dan konseling.